TERLAKSANANYA KEGIATAN FKP REGSOSEK TAHUN ANGGARAN 2023

  • May 12, 2023
  • Admin Desa Sumber Makmur

Terlaksananya kegitan FKP ( Forum Konsultasi Publik ) Regsosek Tahun Anggaran 2023 di Desa Sumber Makmur Pada tanggal 8 Mei sampai tanggal 9 Mei 2023, sebagai tindak lanjut dari hasil pendataan awal Regsosek yang telah di laksanakan oleh BPS pada tahun 2022 . Kegiatan ini bertujuan untuk menyedikan basis data seluruh penduduk secara faktual dan akurat mulai dari kondisi sosial,ekonomi dan tingkat kesejahtraan masyarakat .

Kegitan ini di hadiri oleh Asisten BPS Kabupaten Kotawaringin Timur, Administrator BPS Kabupaten Kotawaringin Timur, Kepala Desa Sumber Makmur, Sekretaris Desa Sumber Makmur, BPD, Babinsa, Seluruh Ketua RT 001-015 Desa Sumber Makmur dan Perwakilan Tokoh Masyarakat.

dari hasil Pendataan Regsosek 2022 tahun lalu ini selanjutnya diverifikasi lagi oleh semua Ketua RT terkait fakta dan kondisi masyarakat di wilayah RT nya masing-masing.dengan didampingi oleh asisten fasilitator dari Kecamatan Parenggean selanjutnya tim FKP melakukan pendampingan verifikasi/pengisian daftar Regsosek22-FKP. Pendampingan pengisian dilakukan oleh asisten fasilitator dengan pembagian jumlah Satuan Lingkungan Setempat (SLS) yang merata. Terakhir adalah penandatanganan Berita acara FKP yang juga merupakan bukti partisipasi seluruh peserta FKP.